SOLOPOS.COM - Gibran Rakabuming Raka. (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO–Calon wakil presiden nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka akan merangkul semua lawan politiknya setelah penetapan Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Gibran ditemui wartawan di Balai Kota Solo, Rabu (20/4/2024) siang. Gibran menjelaskan masih menunggu penetapan hasil Pemilu 2024 dari KPU. “Ya semua dirangkul, semua punya visi misi memajukan bangsa. Itu kalau mau dirangkul,” jelas Gibran.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Ditanya apakah sudah membuka pembicaraan dengan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 dan 03, Gibran mengatakan akan menindaklanjuti.

Menurut Gibran, Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto sudah mendapatkan sejumlah ucapan selamat mengenai hasil sementara Pemilu 2024. Prabowo juga mendapatkan kunjungan dari sejumlah tokoh.

Selain Prabowo, lanjut Gibran, sejumlah orang juga telah memberikan selamat kepadanya. Gibran merahasiakan orang yang memberikan ucapan selamat.

“Ada beberapa, ada beberapa. Tidak perlu diberitakan, yang penting Pak Prabowo sudah,” papar dia.

Adapun KPU menargetkan hasil Pemilu 2024 ditetapkan Rabu siang atau sore, seusai menyelesaikan seluruh rekapitulasi hasil perolehan suara tingkat nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya