SOLOPOS.COM - Ketua DPR Puan Maharani dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka akan bermalam mingguan dengan wedangan di wilayah Keprabon Solo, Sabtu (27/5/2023. (Solopos/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO–Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, akan berkunjung ke Kota Solo pada Sabtu (27/5/2023) malam.

Puan dijadwalkan wedangan bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, di daerah Keprabon, Banjarsari, Solo. Informasi tersebut disampaikan Gibran melalui pesan di WhatsApp Group (WAG), Jumat (26/5/2023) malam.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Mbak Puan Sabtu malam ada kegiatan di Solo,” pesan dia. Sembari berseloroh, Gibran lantas menyarankan awak media yang akan menonton konser Dewa untuk membatalkannya. Hal itu menyusul adanya agenda mendadak Puan yang kemungkinan juga dilakukan pada malam hari.

Gibran juga mengungkapkan Puan akan berkunjung ke Car Free Day (CFD) Jalan Slamet Riyadi Solo pada Minggu (28/5/2023) pagi. Belum tahu jelas Puan akan melakukan kegiatan apa di CFD.

Tapi kemungkinan dia akan ikut acara bagi-bagi sepatu bersama Gibran di depan Kantor OJK Kota Solo.

Seperti diketahui, Gibran telah menjadwalkan kegiatan bagi-bagi sepatu Aero Street pada pukul 06.30 WIB hingga pukul 08.00 WIB. Belum diketahui berapa jumlah sepatu yang akan dibagikan langsung oleh Gibran.

Yang jelas sepatu yang akan dibagikan adalah hasil kolaborasi Aero Street dengan Gibran. Sedangkan saat berkirim pesan pribadi melalui WA, Gibran mengatakan Puan akan wedangan di daerah Keprabon, Banjarsari, Sabtu malam.

Kemungkinan besar akan mendampingi Puan selama berkegiatan di Solo. Gibran tidak memberi tahu di wedangan mana Puan akan datang. “Mbak Puan hari Sabtu wedangan di Keprabon. Minggu pagi ke CFD,” ungkap dia.

Ihwal banyaknya tokoh politik yang berdatangan ke Solo beberapa waktu terakhir, Gibran mengaku tidak tahu alasannya. Tapi sebagai tuan rumah dirinya akan selalu menyambut tokoh-tokoh nasional itu.

Tidak terkecuali Puan yang merupakan petinggi DPP PDIP. Hal itu berulang kali dia sampaikan ketika disinggung sikapnya menyambut para tamu yang datang ke Kota Bengawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya