SOLOPOS.COM - Andre Taulany and Friends (ATF) tampil di konser Berani Jadi Beda Festival Bersama ATF di Taman Lingkar Lokananta Solo, Sabtu (18/5/2024) malam. (Solopos.com/Dhima Wahyu Sejati)

Solopos.com, SOLO—Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengalihkan perhatian penonton konser Berani Jadi Beda Festival Bersama ATF di Taman Lingkar Lokananta Solo, Sabtu (18/5/2024) malam.

Gibran datang bersama sang istri, Selvi Ananda sekitar pukul 21.30 WIB. Kedatangan Gibran bertepatan dengan penampilan Andre Taulany and Friends (ATF) di panggung.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Sontak kedatangan Gibran mengalihkan perhatian sang vokalis, Andre di panggung. Andre kemudian menyempatkan untuk menyapa ayah dari Jan Ethes itu.

“Malam ini kita kedatangan tamu spesial, Mas Gibran Rakabuming Raka terima kasih banyak. Aku sudah menyiapkan lagu buat Mas Gibran. Tapi kita nyanyikan di akhir nanti, biar nonton sampai selesai,” ujar Andre.

Menariknya para personel ATF sempat membercandai Gibran dengan celetukan-celetukan yang agak nakal. Selain Andre, ternyata bassist ATF, Vincent Rompies pun tidak mau kalah.

Vincent mengaku belum pernah bertemu secara langsung. Pada kesempatan itu, dia pun langsung memperkenalkan diri dari panggung.

“Saya belum pernah ketemu dengan Mas Gibran secara langsung, perkenalkan, saya Vincent dari Bintaro. Saya juga 02,” ujar Vincent dengan nada bercanda.

Kelakar itu langsung ditimpa oleh sang vokalis ATF, Surya Insomnia. “RT-nya kan maksudnya,” kaya Surya disambut tawa penonton.

Gibran dan Selvi meninggalkan lokasi konser sekitar pukul 22:22 WIB. Mereka berdua menyaksikan aksi panggung ATF sampai selesai.

Konser bertajuk Berani Jadi Beda Festival Bersama ATF itu merupakan bagian dari perayaan hari ulang tahun atau HUT ke-63 PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB).

Selain ATF, tampil juga para musisi ternama Indonesia seperti Asya, Danilla Riyadi, dan Shaggydog. Konser itu didukung oleh Bank BJB.

Aneka jajanan juga menjadi pelengkap pada konser itu. Penonton bisa membeli makanan ringan sembari nonton konser. Selain itu, guna menambah kenyamanan penonton Bank BJB juga menyiapkan booth berisi bergai fasilitas seperti tempat isi ulang daya handphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya