SOLOPOS.COM - Wali Kota Gibran Rakabuming Raka tengah memaparkan 17 program prioritas pembangunan Kota Solo dalam pertemuan tiga pilar PDIP Solo di Kantor sementara DPC PDIP Solo, Senin (6/3/2023) malam. (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO–Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengikuti pertemuan tiga pilar PDIP Solo di Kantor sementara DPC PDIP Solo, Senin (6/3/2023) malam.

Pantauan Solopos.com, Gibran tiba di Kantor Sementara DPC PDIP Solo sekira pukul 19.55 WIB. Dia langsung menyapa jajaran pengurus DPC PDIP Solo yang sudah tiba lebih dulu.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Tak lama kemudian mereka masuk ke ruang Kantor DPC PDIP Solo. Pertemuan tiga pilar PDIP Solo, merupakan forum pertemuan antara jajaran pengurus DPC PDIP Solo dengan Fraksi PDIP DPRD Solo, dan pejabat eksekutif.

Tampak hadir juga Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa; Ketua DPRD Solo, Budi Prasetyo; Ketua Fraksi PDIP DPRD Solo, Y.F. Sukasno, dan tokoh-tokoh sentral PDIP Solo seperti Honda Hendarto, Suharsono, Janjang Sumaryono Aji, Her Suprabu, Anna Budiarti, Joni Sofyan Erwandi, dan lain-lain.

Sayang pertemuan berlangsung tertutup bagi awak media. Namun, dari luar ruangan terlihat pertemuan diisi dengan paparan atau pengarahan dari Ketua DPC PDIP Solo, F.X. Hadi Rudyatmo. “Para kader banteng untuk selalu membumikan Pancasila dan ideologi PDIP,” jelas Rudy, sapaan akrab F.X. Hadi Rudyatmo.

Setelah pengarahan dari Rudy, acara dilanjutkan paparan dari Gibran. Dia memaparkan tentang 17 program prioritas pembangunan Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya