SOLOPOS.COM - Striker mobil dinas baru milik Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Kamis (26/1/2023). (Screenshot di Twitter)

Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, memamerkan stiker baru di mobil dinasnya melalui akun twitter pribadinya @gibran_tweet pada Kamis (26/1/2023) malam. Stiker barunya tersebut bertemakan Solo Safari yang membalut sebagian bodi mobil.

“Gas,” cuit Gibran yang dipantau Solopos.com di akun twitter bersamaan potret foto stiker mobil terbarunya. Dari potret yang diunggahnya, bodi samping kiri mobil dinas, tepatnya di pintu depan menampilkan karakter gajah berwarna hijau yang menjadi logo Solo Safari.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sementara, mulai dari tengah hingga belakang samping kiri bodi mobil tampak gambar seekor singa dan gajah yang diselimuti dedaunan.

Diberitakan sebelumnya, Gibran mengganti stiker mobil dinas untuk kali ketiganya ini. Berdasarkan pantauan Solopos.com di Balai Kota Solo, Kamis (26/1/2023) pukul 08.55 WIB, Gibran tidak memakai mobil dinas Toyota Innova warna putih.

Gibran memakai mobil dinas Toyota Camry warna hitam. Itu merupakan mobil dinas Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Keluarga (TP PKK) Kota Solo, Selvi Ananda.

Sedan itu dulunya digunakan Wali Kota Solo sebelumnya, F. X. Hadi Rudyatmo. Sopir mobil dinas Wali Kota Solo, Murih Slamet, menjelaskan mobil dinas yang biasa digunakan sedang diganti stiker, Rabu (25/1/2023) malam.

“Tadi malam mobilnya masuk. Ini memakai mobilnya ibu dulu [Selvi]” kata dia.

Murih menjelaskan tidak tahu stiker apa yang bakal dipasang di mobil dinas Wali Kota Solo. Proses pemasangan stiker diperkirakan rampung siang ini. Murih mengatakan Wali Kota Solo sudah kali ketiga mengganti stiker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya