SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama Muhammad Rifki Fahri Zayyan di Korea Selatan belum lama ini.  Zayyan adalah seniman K-Pop asli Indonesia yang tergabung dengan boy band XODIAC. (Istimewa/gibran_tweet)

Solopos.com, SOLO– Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka beberapa kali berkicau tentang Blackpink melalui platform X. Istrinya Selvi Ananda menyebut semua orang suka Blackpink.

Penelusuran Solopos.com, Minggu (3/9/2023) melalui akun X Wali Kota Solo @gibran_tweet terdapat tiga postingan terkait Blackpink sejak April 2023. Kicauan pertama dan kedua mengenai centang biru layanan X. Gibran menyebut atau mention akun Blackpink @BLACKPINK.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Sebagai informasi Twitter berubah menjadi platform X sejak keseluruhan saham Twitter dimiliki CEO Tesla Elon Musk. Elon Musk selalu mengubah layanan Twitter. Misalkan menghapus tanda centang biru untuk akun yang sudah terverifikasi, mewajibkan pemilik centang biru membayar langganan, dan lain-lain.

Ternyata @BLACKPINK centang birunya jg hilang. Bangga senasib sama @BLACKPINK,” jelas Gibran. Gibran juga menanyakan kondisi Blackpink setelah akun X-nya tidak centang biru.

“??@BLACKPINK gimana rasanya centang biru ilang bang???” jelas Gibran.

Sementara itu, Gibran juga berinteraksi dengan pengguna X ketika mengunggah foto casing HP custom Indomie dan Tolak Angin Mei lalu. Gibran berkelakar dengan menanggapi sejumlah pengguna X dengan membuat pelesetan, salah satunya dengan jawaban tolak mantan.

Pengguna @evildance_ merespons dengan bertanya apakah Gibran pernah ditolak. Gibran menjawab pernah ditolak Lisa Blackpink. Jawaban Gibran itu pun direspons sejumlah netizen dengan mengunggah fotonya ketika dicium relawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, November 2022. Foto itu diduga yang membuat Gibran ditolak Lisa.

Terpisah, Selvi Ananda menjelaskan semua orang suka Blackpink termasuk dirinya. Namun ketika ditanya apakah Gibran juga mengidolakan Blackpink, Selvi menjelaskan mungkin Gibran suka.

“Mungkin suka. Tapi kalau di depan saya takut mungkin,” kata Selvi sambil tertawa.

Menurut Selvi, K-Pop sedang populer sekarang ini. Selvi menegaskan sebagai penikmat musik K-Pop. “Sekarang musimnya lagi K-Pop. Ya kami kan menikmati saja,” ungkap dia.

Selvi menjelaskan menikmati musik K-Pop. Namun dia tidak sampai fanatik untuk mengidolakan grup K-Pop.

Adapun Blackpink adalah Grup K-Pop yang beranggotakan 4 orang, yaitu Kim Jisoo, Kim Jennie, Park Chaeyoung, dan Lalisa Manoban (Lisa). Lisa berasal dari Thailand. Salah satu agensi YG, memperkenalkan Blackpink pada 2016.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya