SOLOPOS.COM - Koordinator Nasional Relawan Bolone Mase, Kuat Hermawan Santoso (kanan), bersama Cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka, di salah satu kegiatan kampanye.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO—Cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka, menitipkan adiknya, Kaesang Pangarep dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kepada Relawan Bolone Mase.

Hal itu dia sampaikan saat menghadiri Ramah Tamah Relawan Bolone Mase di The Sunan Hotel Solo, Jumat (1/3/2024) siang. Acara tersebut dihadiri ribuan Koordinator Lapangan Relawan Bolone Mase se-Indonesia.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Saya secara pribadi mohon, adik saya juga ikut dikawal, PSI itu. Meskipun hasilnya belum memuaskan, tapi di tingkat DPRD, ini sudah menujukkan hasil yang lumayan. Tapi sekali lagi saya titip secara pribadi,” tutur dia.

Permintaan tersebut sontak disambut sorak sorai dan jawaban siap dari ribuan Relawan Bolone Mase. Gibran meminta agar intensitas pertemuan dan konsolidasi para sukarelawan Bolone Mase tidak dikurangi, ke depannya.

“Ini kemarin saya sudah diskusi dengan Mas Kuat, mohon untuk intensitas pertemuannya, konsolidasinya jangan kendor. Kita ini harus siap-siap lagi menyongsong Pilkada 2024. Rapatkan barisan, ini belum selesai,” imbuh dia.

Terlebih, Gibran melanjutkan ada agenda Pilkada serentak 2024 yang akan digeber November 2024. Para sukarelawan Bolone Mase diminta bersiap menyongsong pesta demokrasi tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

“Tapi sekali lagi di akhir tahun ini fokus kita adalah Pilkada. Saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf sebesar-besarnya, bila ada titik-titik atau wilayah-wilayah, yang belum saya sambangi. Banyak yang belum ya?,” tanya dia.

Pertanyaan itu sontak dijawab “belum” oleh para sukarelawan Bolone Mase. Mereka juga berteriak menyebutkan daerah asal mereka masing-masing, supaya Gibran mau menjadwalkan agenda kegiatan di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya