SOLOPOS.COM - Gilga Sahid bersama Gildcoustic menghibur para penggemarnya di malam puncak perayaan ulang tahun The Sunan Hotel Solo, Rabu (13/12/2023). (Solopos.com/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO—Penampilan grup musik Gildcoustic dengan Gilga Sahid sebagai vokalis sukses menghibur para penggemar di puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 The Sunan Hotel Solo, Rabu (13/12/2023).

Dalam konser musik bertajuk Pelan Tapi Party feat Gildcoustic itu Gildcoustic mengajak para penonton bergoyang melalui lagu-lagu hit yang dinyanyikannya. Digelar di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo mulai pukul 19.00 WIB, acara tersebut berhasil menyedot perhatian penonton yang jumlahnya diperkirakan sekitar seribuan orang.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Sejak pukul 18.00 WIB, para penonton sudah terlihat memadati ballroom. Gildcoustic tampil di ujung acara. Sebelumnya, ada penampilan dari Ivory Band, USDS dan DJ Jojo Manifesto & Riyok.

Gildcoustik menghibur penggemarnya dengan beberapa lagu. Di antaranya adalah lagu berjudul Layang Kangen, Nemu, Pamer Bojo, Pelanggaran, Manut, Ginio, Bojo 2, dan Nemen. Tak hanya menghibur dengan suara merdunya, Gilga juga berinteraksi dengan para penonton yang rata-rata adalah anak muda. Tak jarang para penonton teriak histeris ketika Gilga menyapa mereka.

“Sebelumnya, selamat malam Solo…,” sapa Gilga kepada para penonton yang disampaikan di tengah-tengah lagu Pamer Bojo, yang langsung disambut para penonton dengan teriakan.

Sementara itu General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, berharap dengan bertambahnya usia hotel di tahun ini, The Sunan Solo Hotel tetap menjadi hotel yang memiliki dampak sosial yang positif bagi masyarakat Solo. Selain itu juga tetap menjadi leading entertainment hotel yang sesuai dengan karakter dan identitas yang selama ini sudah ada.

“Ke depan di 2024 tentunya kami juga tetap akan menjadi trendsetter, dengan aktivitas hiburan dan program-program dari The Sunan yang bisa diterima masyarakat,” kata dia, Rabu.

Penampilan Gilga Sahid bersama Gildcoustic menurut Retno juga tak lepas dari karakter The Sunan Hotel Solo yang selalu melihat dengan jeli hal-hal yang tengah menjadi tren.

“Gilga ini juga pertimbangan kami sebagai suatu momentum. Sebab saat ini sedang naik daun, dan kami selalu menangkap sesuatu yang dibutuhkan atau disenangi masyarakat. Itu sudah jadi ciri khas dan karakter hotel ini,” lanjut Retno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya