SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ketua DPD Golkar Karanganyar, Juliyatmono

Karanganyar (Solopos.com)–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Karanganyar belum akan menentukan calon kandidat kepala daerah dalam Pemilihan Umum Daerah (Pilkada) Karanganyar yang akan berlangsung 2013 mendatang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar, Juliyatmono dalam acara peringatan HUT ke-47 Golkar, di Gedung DPRD Karanganyar, Rabu (19/10/2011) malam mengatakan, Golkar belum akan menetapkan siapa calon yang bakal maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar pada Pilkada 2013.

“Pertama kami akan melakukan survey terlebih dahulu terhadap semua kader partai. Dari situ nanti bisa dilihat siapa saja yang menenuhi unsur elektabilitas,” ungkap Juliyatmono saat ditemui wartawan di Gedung Setda Karanganyar, Kamis (20/10/2011).

Saat ditanya apakah dirinya akan maju sendiri dalam Pilkada Karanganyar mendatang, Juliyatmono hanya tertawa. Pihaknya juga tidak khawatir bila partai lain sudah menentukan calonnya masing-masing. “Kita lihat saja nanti. Ini belum saatnya untuk memikirkan ke sana (Pilkada-red),” ujar Juliyatmono yang juga Wakil Ketua DPRD Karanganyar ini.

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya