SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Partai Golkar mulai ancang-ancang untuk memasang target menang dalam merebut suara rakyat. Bahkan pada Pemilu 2014 mendatang, DPD II Partai Golkar Solo ditarget harus mendulang minimal 25% suara.

Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Tengah (Jateng), Wisnu Suhardono, menegaskan hal tersebut saat pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-VIII Partai Golkar Solo, yang digelar di Hotel Grand Setyakawan, Selasa (19/1).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dia menegaskan, ketua terpilih pascamusda, harus kembali merebut suara masyarakat yang dulu masih berada di belakang Golkar. “Saya diberi tugas untuk memperbaiki dan memperbesar Golkar, bukan untuk memecah-belah,” tandasnya saat menyampaikan sambutannya dalam Musda.

Wisnu menuturkan, berdasarkan rekam jejak partainya, pada tahun 1997-1998, Golkar bisa meraup hingga 56% suara di Solo. Namun pada pelaksanaan Pemilu terakhir, Partai Golkar hanya bisa meraup kurang lebih 11% suara di Solo.

haa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya