SOLOPOS.COM - Foto poster lomba sepeda hias di Boyolali yang digelar oleh Disdikbud setempat. (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbub) Boyolali menggelar lomba sepeda hias pada Minggu (30/7/2023) malam. Pendaftaran telah dimulai pada 17 Juli dan akan berakhir pada Jumat (28/7/2023).

Informasi itu diunggah di akun Instagram resmi Bidang Kebudayaan Disdikbud Boyolali @bidangkebudayaan_disdikbud pada Kamis (20/7/2023).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Lomba Sepeda Hias Kabupaten Boyolali Tahun 2023 Minggu, 30 Juli 2023 Pukul : 19.00 – Selesai Alun-Alun Kidul Kab. Boyolali. Pendaftaran : 17 S.D 28 Juli 2023,” tulis dalam takarir unggahan tersebut seperti yang dikutip Solopos.com, Kamis (27/7/2023).

Dalam takarir juga dijelaskan jika peserta yang ingin mendaftarkan diri dalam lomba sepeda hias tidak dipungut biaya alias gratis.

Acara ini juga terbuka untuk umum. Syaratnya untuk mengikuti lomba sepeda hias Boyolali sebagai berikut:

1. Sepeda segala jenis kecuali motor.

2. Tema hiasan bebas.

3. Mengikuti konvoi atau parade sepeda dan defile start serta finish di Alun-alun Kidul Boyolali.

4. Disarankan peserta mengenakan kostum yang sesuai.

Hadiah yang akan diberikan kepada juara I berupa sepeda listrik dan piala, juara II piala dan sepeda gunung, lalu juara III piala dan sepeda.

Kemudian, untuk juara kategori terunik akan mendapatkan hadiah sertifikat dan uang Rp500.000, juara terkompak juga mendapatkan uang Rp500.000 dan sertifikat, serta juara terkeren Rp500.000 dan sertifikat.

Para peserta dan penonton lomba sepeda hias yang digelar Disdikbud Boyolali ini juga akan dihibur oleh Yellow Music.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya