SOLOPOS.COM - Air terjun Grojogan Sewu di obyek wisata alam Grojogan Sewu, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Foto diambil beberapa waktu lalu. ( Indah Septiyaning W/JIBI/SOLOPOS)

Air terjun Grojogan Sewu di obyek wisata alam Grojogan Sewu, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Foto diambil beberapa waktu lalu. ( Indah Septiyaning W/JIBI/SOLOPOS)

KARANGANYAR--Terkait harga karcis atau tiket masuk objek wisata Grojogan Sewu yang bakal naik 50%, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Karanganyar, Sugiyarto mengaku mendukung asal pelayanan pada pengunjung juga ditingkatkan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Hal tersebut diungkapkan Sugiya saat dihubungi Solopos.com via telepon, Selasa (28/8/2012).

“Pembangunan infrastruktur diperbaiki demi kenyamanan masyarakat. Saya mendukung asalkan layanan dan pengelolaan selalu dijaga dengan baik,” ujarnya.

Grojogan Sewu, kata dia, merupakan aset wisata andalan di Karanganyar dan dia  berharap aset tersebut untuk selalu dijaga dan dikembangkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, harga karcis atau tiket masuk objek wisata Grojogan Sewu di Tawangmangu, Karanganyar akan naik 50% dari Rp6.000 menjadi Rp9.000. Kepala tata Usaha (KTU) Grojogan Sewu, Widodo, mengatakan kenaikan tersebut dikarenakan pemasukan dari karcis tersebut tidak mencukupi biaya operasional saat ini.

Meski demikian dirinya belum bisa memastikan kapan kenaikan harga karcis akan dimulai. “Yang jelas saat ini kami sedang ajukan kepada PT Duta Indonesia Jaya selaku pengelola  agar kenaikan [harga karcis] tersebut secepat mungkin,” ujarnya saat ditemui Solopos.com, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya