SOLOPOS.COM - Meyda Tiara Kusuma Wardani, 16, remaja asal Wonogiri yang hilang sejak 17 Mei 2021. (Istimewa)

Solopos.com, WONOGIRI — Jajaran Polsek Sidoharjo, Wonogiri masih mencari Nurhayadi selaku guru silat Meyda Tiara Kusuma Wardani, 16, remaja perempuan asal Wonogiri yang hilang hampir setahun. Hingga sekarang, jejak Nurhayadi belum diketaui.

Sebagaimana diketahui, Meyda dinyatakan hilang sejak, Minggu (16/5/2021). Hilangnya Meyda sejak setahun lalu diketahui erat kaitannya dengan pelatih silatnya, Nurhayadi. Anak perempuan Gatot Subroto itu diduga sering berlatih dan bertemu guru silatnya Nurhayadi.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Antara Nurhayadi dengan Meyda dinilai memiliki hubungan khusus. Saat dekat dengan Meyda, Nurhayadi diketahui sudah beristri. Hingga sekarang, aparat polisi masih mencari Nurhayadi.

Baca Juga: Masih Trauma, Remaja Hilang Wonogiri Pilih Tinggal di Rumah Nenek

Kanitreskrim Polsek Sidoharjo, Aipda Sanusi, mewakili Kapolsek Sidoharjo, AKP Karjo, mengatakan, aparat polisi sudah berupaya mencari keberadaan Nurhayadi. Di antaranya, mencari tahu ke keluarga, teman, bahkan sampai ke Riau.

Hingga kini, upaya pencarian tersebut belum menemui titik terang. Diketahui, rumah keluarga Nurhayadi berada di Kecamatan Girimarto. Usai Meyda menghilang, Nurhayadi juga turut menghilang.

“Dia sudah enggak pernah menghubungi keluarganya setelah membawa kabur Meyda. Kami sudah berkomunikasi dengan keluarga dan mereka mengaku sudah tidak berkomunikasi lagi,” terang Aipda Sanusi dalam pesan Whatsapp (WA), kepada Solopos.com, Senin (4/4/2022).

Baca Juga: Remaja Perempuan Wonogiri yang Hilang 1 Tahun Lalu Sempat ke Kota Ini

Meski Meyda sudah ketemu dan pulang ke rumahnya, Nurhayadi belum ditemukan dan belum terlacak jejaknya. Meyda ditemukan seorang juragan truk asal Jatinom, Ardian di SPBU Jonggrangan, Klaten, Kamis (31/3/2022) malam. Gatot Subroto mengaku tak mengetahui keberadaan Nurhayadi.

“Yang mengurus itu polisi, jadi saya serahkan saja ke mereka,” kata Gatot Subroto, saat dihubungi Solopos.com, Jumat (1/4/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya