SOLOPOS.COM - Situasi arus lalu lintas dari arah Solo menuju Tugu Kartasura, terpantau ramai lancar pada Rabu (4/5/2022) malam. (Solopos/Magdalena Naviriana Putri)

Solopos.com, SUKOHARJO — Dinas Perhubungan (Dishub) Sukoharjo mencatat adanya peningkatan arus kendaraan keluar dari Sukoharjo melalui kawasan Bulakrejo, pada H+1 Lebaran, Rabu (4/5/2022).

“Jumlah kendaraan yang keluar[melalui Bulakrejo] ada 41.543 unit, meningkat 2,9% dibanding hari sebelumnya. Lalu lintas terpadat berlangsung pukul 12.30 WIB-13.30 WIB,” kata Kepala Dishub Sukoharjo, Toni Sri Buntoro, melalui pesan Whatsapp kepada Solopos.com, Rabu (4/5/2022).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Sementara itu, jumlah kendaraan yang keluar melalui Tugu Kartasura, Sukoharjo, tercatat ada 39.696 unit dengan peningkatan 0,2% dibanding hari sebelumnya. Lalu lintas terpadat berlangsung pukul 15.45 WIB-16.45 WIB di kawasan itu.

Pantauan Solopos.com, Rabu, sejumlah ruas jalan di kawasan Polokarto, Mojolaban, Pabelan, hingga Tugu Kartasura terpantau ramai lancar pada pukul 18.00 WIB hingga 19.30 WIB. Tidak ditemukan kendaraan yang mengular maupun kemacetan.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Heldan Pramoda Wardhana, menyebut lalu lintas ramai seperti hari sebelumnya.

Baca Juga: Arus Mudik, Jumlah Kendaraan Lintasi Sukoharjo Meningkat Lebih Dari 70%

“Ramai, terutama dari GT Colomadu. Sama ramainya [dengan hari sebelumnya]. Sampai saat ini anggota [Satlantas masih] melaksanakan pengaturan dan penarikan [arus] di Tugu Kartasura,” jelasnya saat dihubungi Solopos.com, Rabu malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya