SOLOPOS.COM - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti melayani pertanyaan wartawan sesuai menghadiri tasyakuran nikahan Kaesang-Erina di Pura Mangkunegaran Solo, Minggu (11/12/2022). (Solopos/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SOLO — Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja Susi Pudjiastuti menghadiri acara tasyakuran nikahan Kaesang Pangarep-Erina Sofia Gudono di Pura Mangkunegaran Solo, Minggu (11/12/2022).

Dia berharap kedua mempelai segera diberi momongan dan sehingga Presiden Jokowi memiliki banyak cucu. Memakai kebaya, Susi berjalan pelan dari Pendapa Ageng Pura Mangkunegaran.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Dia lantas menaiki bus menuju hotel. “Semoga Pak Jokowi segera tambah cucu,” ujarnya saat ditemui wartawan, Minggu (11/12/2022).

Susi mengapresiasi pesta rakyat berbalut budaya dalam acara tasyakuran nikahan Kaesang dengan Erina di Solo. Bahkan, kirab kereta kuda dan penampilan kelompok seni dan budaya di sembilan panggung mampu menghibur masyarakat Solo.

Sembilan panggung hiburan itu berada di rute kirab kereta kuda dari Loji Gandrung menyusuri Jl Slamet Riyadi hingga Pura Mangkunegaran. “Luar biasa. Event budaya dalam acara pernikahan,” ujar dia.

Baca Juga: Total 17 Shuttle Bus Angkut Tamu Nikahan Kaesang-Erina dari Stadion Manahan

Selain mantan menteri, sejumlah artis tampak hadir dalam acara tasyakuran nikahan Kaesang-Erina. Misalnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang juga datang saat akad nikah di Jogja.

Bahkan, Raffi dan Nagita ikut berfoto bersama kedua dan keluarga Presiden Jokowi di Pura Mangkunegaran. Di sisi lain, salah satu pangeran Uni Emirat Arab (UEA) juga dikabarkan akan hadir pada acara tasyakuran tersebut.

Pangeran yang disebut-sebut merupakan putra Presiden UEA, Mohammed bin Zayed Al Nahyan itu sudah mendarat di Bandara Internasional Adi Soemarmo, Solo, Minggu pagi.

Baca Juga: Jagong Kaesang, Pangeran UEA Mendarat di Bandara Adi Soemarmo Solo Minggu Pagi

Belum diketahui, pada sesi berapa pangeran UEA tersebut akan hadir di Pura Mangkunegaran. Namun, berdasarkan pantauan Solopos.com, tidak ada tanda-tanda kehadiran pangeran yang belum diketahui namanya itu hingga sesi pagi sampai siang berakhir pukul 13.00 WIB.

Acara tasyakuran nikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran Solo dibagi menjadi dua sesi. Sesi II rencananya dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya