SOLOPOS.COM - Ilustrasi game online PUBG. (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Para gamers yang ingin unjuk kebolehan setelah lama tidak ada kompetisi, bakal ditantang di Esport Sragen vs Everybody. Kegiatan yang digelar dalam rangka HUT ke-275 Kabupaten Sragen menawarkan hadiah cukup besar.

Kompetisi untuk para gamers ini terselenggara berkar kolaborasi PBESI Sragen dengan Diplomat (PassionVille.id) . Tak tanggung-tanggung kompetisi Esport ini ada Mobile Legend, PUBG dan Free Fire yang bakal dimainkan para gamers.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sehingga ini kesempatan bagi gamers di Soloraya untuk unjuk kemampuan bermain games dalam kompetisi tersebut. Jangan ragu, karena panitia Esport Sragen ini menyediakan hadiah cukup besar, Rp10 juta bagi para pemenang.

Baca juga: Bisa Jadi Pekerjaan Menjanjikan, Ini Kunci Sukses Pemain Esports Profesional

Kompetisi Esport Sragen vs Everybody ini diadakan dengan mekanisme kualifikasi online. Kemudian bagi peserta terbaik akan melaju ke babak final match secara offline pada 28 Mei 2021.

Para gamers yang melaju ke babak final akan mengikuti final match dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Rencana final akan diadakan di Cengkir Gading Sragen.

Baca juga: Laka Adu Banteng Di Sambungmacan Sragen, Polisi: Pengemudi Mazda Dalam Pengaruh Obat!

PBESI Sragen berkolaborasi dengan Diplomat (PassionVille.id) berkomitmen menjaring talenta talenta muda dalam bidang game atau Esport. Sehingga mereka bisa terus berprestasi dan berkegiatan positif apalagi di masa pandemi seperti ini.

Melalui kegiatan Esport Sragen vs Everybody diharapkan dapat memberikan wadah untuk player Esport di Soloraya. Sehingga mereka tetap bisa mengeksplorasi diri dan dapat meningkatkan jam terbang.

“Sehingga nantinya akan melahirkan pro player Esport dari Soloraya. Sekaligus untuk meningkatkan ekosistem Esport secara positif,” jelas panitia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya