SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Hamenang Wajar dan Rika Karsitra Sari akhirnya terpilih sebagai pemenang Mas dan Mbak Klaten 2010 yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Gelarsena, Sabtu (24/7) malam. Dengan begitu, keduanya berhak menyandang sebagai Duta Wisata Klaten.

Hamenang yang kini tercatat sebagai mahasiswa Admajaya Jogja berhasil meraih poin senilai 1.480. Sementara Rika yang kini masih tercatat sebagai mahasiswi Universitas Gadjah Mada (UGM) memperoleh poin senilai 1.470. Keduanya berhasil menyisihkan 18 kontestan lainnya.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Adapun, juara II Mas Klaten diraih Anggid Sinung, juara III Mas Klaten diraih Andrea Yusuf. Sementara untuk juara II Mbak Klaten diraih oleh Palupi Pangestuningtyas, juara III Mbak Klaten diraih Anggi Riski. Juara favorit diraih oleh pasangan Adnan Bisma dan Adek Ayu Nova.

Pada kesempatan itu, 20 finalis mengenakan pakaian adat tradisional. Koordinator Dewan Juri, Jazuli mengatakan semua kontestan memiliki kemampuan hampir merata dalam menjawab pertanyaan. Menurutnya, 20 kontestan tersebut merupakan hasil seleksi dari 52 orang. “Semua memiliki latar belakang prestasi yang memuaskan sejak duduk di bangku SD,” tutur Jazuli.

mkd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya