SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jawa Tengah menargetkan meraup suara saat pemilihan legislatif (Pileg) Pemilu 2014 sebesar 10%.

Target ini tiga kali lipat dari perolehan Pemilu 2009 sebesar 3%. Hal ini disampaikan ketua DPD Partai Hanura Jateng, Djoko Besariman, kepada wartawan saat menghadiri Musycab I Partai Hanura Kota Solo, Minggu (18/7), di Baron Indah Hotel. Djoko optimis Partai Hanura dapat meraih angka tersebut dengan sejumlah perbaikan sistem kepartaian dan langkah strategis lainnya. “Dengan adanya evaluasi dan konsolidasi partai, tentunya akan dapat dicapai,” katanya.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Ia menjelaskan, beberapa langkah yang ditempuh untuk mencapai target tersebut yaitu dengan meningkatkan konsolidasi pada tubuh partai dan memantapkan orginisasi, mulai dari tingkat pusat hingga anak ranting. Sementara ketua lama DPC Partai Hanura Kota Solo, Sri Mulyani menargetkan lima Caleg Partai Hanura untuk menjadi anggota DPRD Kota Solo. “Minimal punya fraksi sendiri dengan lima anggota dewan,” katanya.

m86

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya