SOLOPOS.COM - Petugas Damkar Solo dan sukarelawan berusaha mencari korban yang mengalami laka air seusai hujan deras mengguyur kawasan Kota Solo, Rabu (25/1/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO—Seorang bocah berumur 10 tahun Kelurahan/Kecamatan Banjarsari, Solo, bernama Kautsar Alfirdaus, dilaporkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan air hanyut di saluran air atau gorong-gorong, Rabu (25/1/2023) sore.

Informasi yang diperoleh Solopos.com, lokasi kejadian di Tanggulsari RT 001/RW 009 Kelurahan Banjarsari. Data dari Dinas Pemadam Kebakaran Solo, laporan musibah masuk pukul 14.40 WIB dan langsung ditindaklanjuti.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pelapor diketahui bernama Yunita. Namun status atau hubungan pelapor dengan korban belum diketahui. Sesampai di lokasi kejadian, tim Damkar Solo langsung berusaha mencari dan mengevakuasi korban di gorong-gorong.

Tapi, upaya petugas sempat terkendala dengan kondisi saluran air atau gorong-gorong yang tertutup beton cor-coran. Warga di sekitar lokasi kejadian juga tak bisa memberikan petunjuk terkait arah saluran air itu. Apalagi saat itu hujan deras mengguyur kawasan itu.

Namun, setelah berupaya mencari korban dengan dibantu warga, akhirnya korban berhasil ditemukan. Saat ditemukan kondisi korban sudah tidak sadarkan diri. Selanjutnya korban langsung dilarikan ke RS dr Oen Kandang Sapi, Jebres .

Hal ini agar korban bisa segera mendapatkan pertolongan pertama, sehingga nyawanya masih bisa diselamatkan. Namun, sekitar pukul 16.49 WIB korban dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya