SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

BOYOLALI--Seorang nenek, Tumi Wirosukarto, 76, warga Dukuh Ledok RT 002/RW 002, Desa Sidomulyo, Kecamatan Ampel, ditemukan tewas di pinggiran sungai sekitar Desa Selondoko, Ampel, Selasa (8/5/2012) siang. Polisi menyatakan tak ada tanda tindak pidana dari persitiwa itu.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Selasa siang, sebelum ditemukan, korban sempat dicari oleh keluarganya. Belakangan, korban diketahui berprofesi sebagai petani.

“Memang korban sering pergi sendiri tanpa pamit. Dari evakuasi bersama petugas Puskesmas, diprediksi korban telah meninggal lebih dari enam jam sejak ditemukan. Informasi yang kami terima, keluarga sudah mencari hingga semalam lek-lekan (begadang-red),” kata Kapolsek Ampel, AKP Bambang Sumardi mewakili Kapolres setempat, AKBP Hastho Rahardjo, lewat Ponselnya.

Bambang menerangkan korban ditemukan warga sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah tak ditemukan tanda tindak pidana di tubuh korban, Bambang mengaku mengembalikan jasad kepada keluarga korban.

“Informasi sore ini korban langsung dimakamkan,” kata dia.

Korban, terus dia, diduga terpeleset saat beraktivitas di pinggir sungai. Sementara lokasi penemuan, dikatakan Bambang berjarak sekitar dua kilometer dari rumah korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya