SOLOPOS.COM - Happy Asmara. (Instagram @happy_asmara77)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi dangdut Happy Asmara dijadwal bakal manggung di area parkir De Tjolomadoe, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah pada Minggu, 27 Agustus 2023.

Penampilan penyanyi asal Kediri, Jawa Timur ini untuk memeriahkan acara Flame Festival yang digelar dua hari berturut-turut, yakni 26-27 Agustus 2023.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Flame Fest Solo sebagai rangkaian tur The Biggest Music Festival On Tour dengan The Biggest line up di Solo telah mengumumkan line up terbaik untuk 26-27 Agustus 2023. Bertempat di De Tjolomadoe, Solo,” tulis pengelola akun Instagram @flamefest.id.

Selain Happy Asmara, ada sederet penyanyi lainnya yang mengisi acara di De Tjolomadoe. Beberapa di antaranya Noah, Tulus, Fourtwnty, Raisa, The Changcuters, .Feast, Okaay, dan Feel Koplo.

Di hari pertama, artis yang bakal tampil ada Fourtwnty, Raisa, The Changcuters, dan Tulus. Di hari terakhir, ada .Feast, Feel Koplo, Happy Asmara, Okaay, dan Noah.

Untuk harga tiketnya berbeda-beda, untuk hari pertama paling murah Rp85.000 di kategori Festival. Sementar itu, untuk hari kedua paling murah Rp115.000 di kategori yang sama. Namun, masyarakat juga bisa membeli tiket dua hari sekaligus dengan harga yang lebih murah, yakni Rp300.000 di kategori VIP.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Flame Festival (@flamefest.id)

Tiket konser Happy Asmara, Noah, Raisa, Tulus, The Changcuters, dan artis lainnya di De Tjolomadoe itu bisa dibeli secara online di Megatix.id.

Tak hanya di Solo, acara serupa juga direncanakan digelar di Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, pada 9-10 September 2023.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya