SOLOPOS.COM - Kunjungan The Sunan Hotel di Pantri Wreda Dharma Bakti Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Menyambut perayaan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, The Sunan Hotel Solo melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR) dengan berkunjung ke Panti Wreda Dharma Bakti yang berletak di Jalan Dr. Radjiman No 620 Pajang Laweyan Solo pada hari Rabu (22/12/2021).

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, menyampaikan kegiatan dengan tema Sunan Peduli, Bakti untuk Ibu 2021 tersebut merupakan wujud kepedulian The Sunan Hotel Solo kepada para warga lanjut usia (lansia) serta bentuk penghormatan bagi para ibu di peringatan Hari Ibu.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Karena masih dalam masa pandemi Covid-19, kegiatan CSR The Sunan Hotel Solo berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Pada kunjungan kali ini manajemen The Sunan Hotel Solo menyerahkan bingkisan untuk para perempuan lansia dan sajian makan siang bersama.

Baca juga: Semarak Natal dan Malam Amal Saat Tahun Baru di The Sunan Hotel Solo

“Keberadaan kami bersama para wanita lansia ini untuk mengingatkan kita semua bahwa Ibu merupakan sosok yang patut kita junjung tinggi kehormatan dan keberadaannya. Diharapkan kegiatan seperti ini bisa menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk tetap berbagi kasih dan perhatian pada orang–orang di sekitar tanpa terkecuali,” ungkap Retno Wulandari dalam siaran pers, Jumat (24/12/2021).

Selain kegiatan CSR dalam rangka memperingati Hari Ibu, The Sunan Hotel Solo untuk menutup tahun 2021 juga menggelar serangkaian kegiatan CSR lainnya seperti kunjungan ke Panti Asuhan Aisyah, Rehabilitasi Mental Jati Adulam Pasar Kliwon Solo, dan ke SLB Anugerah Colomadu.

Rangkaian kegiatan CSR akan diakhiri dengan penyerahan bantuan kepada Perwakilan dari panti Asuhan diatas dalam konsep malam amal dengan gelaran jamuan makan malam Intimate Year End Charity Night & Dinner yang akan digelar Jumat (31/12/2021).

Baca juga: Perayaan Ultah ke-14 The Sunan Hotel Solo Tebar Energi Positif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya