SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)–Musyawarah daerah (Musda) III DPD PAN Wonogiri, Minggu (17/4/2011) hari ini, tinggal ketok palu menyusul hanya ada seorang kandidat dalam perebutan jabatan Ketua DPD PAN Wonogiri.

Kandidat tunggal itu adalah Sunarmin, yang kini menjabat Sekretaris DPD PAN Wonogiri. Musda akan digelar di Gedung Giri Wahana, Kompleks GOR Giri Mandala, Wonogiri dan direncanakan dibuka oleh Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pernyataan itu muncul saat digelar konferensi pers di Kantor DPD PAN Wonogiri, Jumat (15/4/2011). Hadir pada acara itu, Wasekjen DPP PAN, Ibnu M Bilalluddin, pengurus DPD PAN Wonogiri, seperti Subandi (Ketua), Sunarmin (sekretars), Sardi (bendahara), Abdul Karim dan Ketua Panitia Musda III, Agus Subagyo.

“Jika muncul satu kandidat, AD/ART partai mengatur penetapan calon itu menjadi ketua formatur yang juga ketua DPD. Jadi penetapan tidak hanya Provinsi DIY namun juga formatur PAN Wonogiri,” ujar Subandi.

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya