SOLOPOS.COM - Gambar penutupan jalur (Septhia Ryanthie/JIBI/SOLOPOS)

Gambar penutupan jalur. (Septhia Ryanthie/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI–Delapan titik ruas jalan menuju kawasan jantung kota Kabupaten Boyolali, bakal ditutup saat penyelenggaraan upacara peringatan Hari Jadi ke-166 tahun Kabupaten Boyolali di pertigaan depan Taman Kota Sono Kridanggo Boyolali atau di pertigaan Tugu Adipura, Rabu (5/6/2013).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Penutupan jalur tersebut dimulai pukul 06.00 WIB hingga sekitar pukul 09.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Hendrawan Hasan, mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Budi Haryanto, mengemukakan menyusul penutupan jalur tersebut, arus kendaraan bermotor dari arah Solo ke Semarang akan dialihkan ke jalur lingkar selatan dan dari arah Semarang ke Solo dialihkan melalui jalur lingkar utara.

“Penutupan jalur dimulai pukul 06.00 WIB sampai selesai, ya itu sifatnya situasional. Kalau upacara sudah selesai dan memungkinkan jalur tersebut sudah bisa dilalui, terutama sepeda motor, ya diizinkan lewat. Jangan sampai menghalangi juga hak pengguna jalan,” ujar Kasat Lantas ketika ditemui wartawan di kantornya, Selasa (4/6/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya