SOLOPOS.COM - Peggy Melati Sukma (JIBI/Solopos/Antara)

Hari Kartini 2015 diperingati Pemkab Klaten dengan menggelar pengajian bersama Artis Peggy Melati Sukma.

Solopos.com, KLATEN – Pemkab Klaten akan mengadakan pengajian bersama artis Peggy Melati Sukma pada 1 April 2015 di Gedung Sunan Pandanaran Klaten. Kegiatan itu merupakan satu dari serangkaian acara menyambut Hari Kartini.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Menurut Asisten II Sekretaris Daerah Klaten, Edy Hartanto, ada delapan acara yang akan diadakan Pemkab.

Selain pengajian, ada pula seminar kesehatan pada 10 April 2015 di Pendapa Pemkab Klaten, dan Lomba Keluwesan pada 14 April 2015 di Pendapa Pemkab Klaten.

Selain itu diselenggarakan pula lomba menyanyi bagi pegawai negeri sipil (PNS) pada 15 April mendatang di Pendapa Pemkab, bakti sosial di tiga panti asuhan di Klaten pada 16 April 2015, dan senam sehat bersama pada 17 April nanti di halaman kantor Pemkab.

Selain itu, ada lomba memasak nasi goreng pada 17 April di halaman Pemkab dan puncak peringatan Hari Kartini berupa upacara bendera pada 21 April di halaman Pemkab.

“Di dalam peringatan Hari Kartini ini kami ingin memberikan penghargaan kepada para perempuan. Selain itu, kami juga ingin mempererat silaturahmi di lingkungan Pemkab dan masyarakat di Klaten,” kata Edy, Kamis (26/3/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya