SOLOPOS.COM - ASN di lingkungan Setda Karanganyar bersalam-salaman saling memaafkan dengan Bupati Juliyatmono pada Selasa (26/4/2023). (Solopos.com/ Indah Septiyaning Wardani).

Solopos.com, KARANGANYAR —  Aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Karanganyar mengawali hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Lebaran dengan saling bermaaf-maafan, Rabu (26/4/2023) pagi.

Bupati Karanganyar Juliyatmono dan Wakil Bupati Rober Christanto bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Timotius Suryadi menggelar halalbihalal di halaman kantor bupati.  Disusul agenda yang sama juga digelar di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Halalbihalal bersama Bupati, Wakil Bupati, dan Sekda dilaksanakan usai apel pagi. Bupati, Wabup, Sekda, serta seluruh staf ahli dan asisten saling bersalaman dan meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan.

Asisten I Setda Karanganyar, Rusmanto menyampaikan atas nama seluruh ASN di lingkungan Setda Karanganyar memohon maaf atas segala kesalahan dan khilaf yang dilakukan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Karanganyar Juliyatmono menyampaikan ASN untuk melupakan masa lalu dan saling memaafkan.

Bupati juga memberikan apresiasi terhadap kinerja seluruh ASN Karanganyar sehingga berhasil masuk lima besar nasional penyelenggaraan pemerintahan terbaik. “Ini [masuk lima besar nasional penyelenggaraan pemerintahan terbaik] merupakan hadiah Idulfitri,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya