SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (tengah), bersama Hary Tanoesoedibjo dan elite Partai Perindo di Jogja, Sabtu (26/3/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Hary Tanoesedibjo dan partai yang ia pimpin, Partai Perindo, pastikan dukung Gibrak Rakabuming Raka sebagai Wali Kota Solo. Keduanya bertemu di Grand Inna Malioboro, Jogja, Sabtu (26/3/2022) siang.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Perindo Solo, Milia Jatmiati. Ia menyatakan Partai Perindo sedari awal mendukung putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sebagai Wali Kota Solo. Hingga saat ini, partainya terus mendukung program-program kerja Gibran dalam membangun Solo.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Kebetulan kami ada di partai pendukung ya harus support Mas Gibran. Kami mendukung Mas Gibran dari kampanye, deklarasi, dan bertugas saat ini,” papar dia saat dihubungi Solopos.com.

Baca Juga: Ada Sesuatu, Gibran Rela ke Jogja Temui Hary Tanoe

Gibran sendiri membagikan foto pertemuannya dengan bos perusahaan media MNC Group itu ke grup Whatsapp wartawan. Ia tak memberikan keterangan apa pun. Ia juga belum merespons pertanyaan wartawan. Namun Milia membenarkan pertemuan Gibran dan Hary Tanoe. “Iya, betul [Gibran bertemu Hary Tanoe] di Jogja setelah waktu makan siang. Kebetulan hadiri acara,” ujar dia.

Pertemuan itu, disebut Milia, tidak berlangsung lama meski diakui membahas sejumlah hal. Tapi intinya, sambung dia, pertemuan itu sekada silaturahmi biasa. Yang membuat jadi luar biasanya adalah sosok Gibran yang disebutnya pemimpin muda yang santun, rendah hati dan program kerjanya bagus.

“Pertemuan lebih ke silaturahmi. Karena kebetulan ada kegiatan di Jogja, karena kebetulan menghadiri satu acara. Pertemuan dilangsungkan bersama-sama jajaran pengurus dan tokoh DPP Perindo,” terang dia.

Baca Juga: Gibran Sering Pakai Baju Batik Karya Paundrakarna, Ada Maksud Khusus?

Milia menegaskan tidak ada pertemuan empat mata antara Gibran dengan Hary Tanoe. Setelah pertemuan tersebut Hary Tanoe melanjutkan kegiatan di Hotel Novotel Solo, Mas Gibran stay Jogja,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya