SOLOPOS.COM - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klaten, Siti Farida (kedua dari kiri) saat menerima berkas persyaratan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati jalur perseorangan, Mustafid Fauzan (kedua dari kanan)-Sri Harmanto (kanan) di kantor setempat, Senin (15/6/2015). (Ponco Suseno/JIBI/Solopos)

Hasil Pilkada Klaten, tim sukses Faham bisa menerima hasil penghitungan suara yang diraih calon independen tersebut.

Solopos.com, KLATEN–Tim sukses pasangan nomor urut 1, Mustafid Fauzan-Sri Harmanto (Faham), menyatakan legawa dengan hasil Pilkada Klaten. Tim sudah bekerja maksimal guna mendulang suara untuk pasangan tersebut. Hal itu disampaikan salah satu tim pemenangan Faham, Suroso, saat berbincang dengan Solopos.com, Kamis (10/12/2015).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Kami sudah berkumpul dengan semua tim. Intinya, sudah legawa dengan apapun hasil pilkada ini. Yang jelas, kami sudah maksimal mengerahkan tenaga kami dengan kondisi yang ada untuk memenangkan pasangan Faham. Kami terima apa adanya,” kata dia.

Pasangan Faham maju melalui jalur perseorangan. Mereka lolos setelah mendapatkan lebih dari 100.000 syarat dukungan minimal.
Suroso menjelaskan seusai pencoblosan Rabu (9/12/2015), tim pemenangan berkumpul di posko utama yang juga rumah Fauzan di Kebonarum.

“Kemarin sampai pukul 24.00 WIB kami berkumpul menantikan laporan dari teman-teman di lapangan. Mas Fauzan juga sudah mengucapkan terima kasih atas bantuan seluruh tim selama ini. Pak Harmanto sendiri juga sudah legawa,” urai dia.

Sebelumnya, Calon Bupati (Cabup) pasangan nomor urut 2, One Krisnata, mengatakan masih menunggu hasil C1 yang dilaporkan oleh tim internal. “Ketika hasil sudah ditangan, nanti segera kami rilis,” jelas One.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya