SOLOPOS.COM - Penghitungan sementara di laman KPU. (Istimewa/KPU.go.id)

Hasil Pilkada Solo 2015 yang dilansir KPU sementara menempatkan Rudy-Purnomo unggul.

Solopos.com, SOLO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) meng-update hasil penghitungan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 di laman Pilkada2015.KPU.go.id. Rekapitulasi sementara di Solo telah mencapai 11%

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dari hasil rekapitulasi sementara, Rabu (9/12/2015) pukul 16.20 WIB, pasangan F.X. Hadi Rudyatmo Purnomo Ahmad (Rudy-Purnomo) masih unggul 59,25% sedangkan Anung Indro Susanto dan Muhammad Fajri (Anung-Fajri) memperoleh 40,75% dari keseluruhan suara yang masuk.

Dari keseluruhan hasil itu, Rudy-Purnomo unggul di seluruh Kecamatan. Di Jebres dan Pasar Kliwon, Rudy-Purnomo unggul telah di atas 70%.

Sebelumnya, pukul 15.10 WIB, Rudy-Purnomo menang dengan keunggulan 60,6% berbanding Anung-Fajri yang memperoleh 39,4% dari total suara yang masuk.

Inilah hasil penghitungan suara sementara yang dihimpun Solopos.com dari laman Pilkada2015.KPU.go.id;Real Count Sementara (2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya