SOLOPOS.COM - Mobil Kijang Inova warna silver masuk ke parit di Desa Tunggul Kalang, Jantiharjo, Kecamatan Karanganyar, Karanganyar setelah menyenggol sepeda motor Yamaha Vega, Kamis (16/8/2012). (Foto: Andi Sumarsono)

Mobil Kijang Inova warna silver masuk ke parit di Desa Tunggul Kalang, Jantiharjo, Kecamatan Karanganyar, Karanganyar setelah menyenggol sepeda motor Yamaha Vega, Kamis (16/8/2012). (Foto: Andi Sumarsono)

KARANGANYAR—Kecelakaan terjadi di Desa Tunggul Kalang, Jantiharjo, Kecamatan Karanganyar, Karanganyar antara mobil Kijang Inova warna silver berpelat nomor B 1769 BF menyenggol sepeda motor Yamaha Vega berpelat nomor  AD 2961, Kamis (16/8/2012).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber di lokasi kejadian, mengatakan Kijang Inova yang dikendarai Wisnu, warga Sorowajan, Yogyakarta, melaju dari arah Matesih menuju Karanganya. Saat melintas di Desa Tunggul Kalang, mobil tersebut menyenggol Yamaha Vega yang dikendarai Rian, warga Nusukan, Solo, hingga motor tersebut jatuh dan ringsek.

Seorang saksi yang enggan disebut namanya, warga RT 001/RW 008, Jantiharjo, mengatakan setelah kejadian tersebut, Wisnu panik kemudian hendak melarikan diri  ke arah Karanganyar. ”Tadi ada orang bilang mobil masuk parit itu, setelah saya cek ternyata mobil yang nyenggol  pengendara Vega di Tunggul Kalang,” ujarnya.

Warga lain mengatakan, mobil Kijang Inova tersebut dari arah timur melaju kencang dan tiba-tiba masuk parit. “Itu masih beruntung sopirnya hanya luka-luka dan warga tidak emosi,” ujarnya.

Saat ditemui Solopos.com di lokasi kejadian Wisnu mengatakan dirinya mengantuk dan membantah akan melarikan diri. “Saya tadi mengantuk dan prepet gitu terus njungkel ke parit,” ujarnya.

Sementara Rian, mengaku sedang perjalanan mudik dari Madiun menuju Solo. “Saya serahkan kasus ini ke pihak berwajib,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya