SOLOPOS.COM - Truk kontainer bermuatan plastik dari gudang PT ACC di Jl. Letjen Sutoyo, Joglo, Rabu (20/3/2024) terperosok di saluran air. (Solopos.com/Candra Septian Bantara)

Solopos.com, SOLO–Sebuah insiden terjadi di gudang plastik PT Asia Cakra Ceria (ACC) di Jl. Letjen Sutoyo, Solo, Rabu (20/3/20024).

Sebuah truk kontainer berpelat nomor H 1869 EZ yang bermuatan plastik terperosok di saluran air depan gudang. Akibatnya akses Jl Letjen Sutoyo dari ruas Ngadisono hingga perempatan Genengan Mojosongo dialihkan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Informasi yang dihimpun Solopos.com, dari lokasi kejadian peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu truk hendak keluar dari gudang menuju arah selatan atau arah perempatan Ngemplak. Namun, karena sopir kurang menguasai medan, truk kontainer melintang di Jl Letjen Sutoyo, Solo. Akibatnya arus lalu lintas terputus karena posisi kontainer yang melintang di ruas salah satu jalan utama Kota Solo tersebut.

Salah seorang saksi mata, Danang, mengatakan truk kontainer keluar gudang setelah muat barang. Namun, saat belok haluannya kurang dan terperosok.

Hingga pukul 10.00 WIB, arus lalu lintas masih ditutup. Hanya motor yang boleh melintas di jalan itu. Crane juga sudah didatangkan untuk mengevakuasi truk kontainer tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya