SOLOPOS.COM - Farel Prayoga bikin GPH Paundrakarna Jiwo Suryonegoro (kanan) bergoyang bersama warga yang beraktivitas pada Solo car free day (CFD) dalam peringatan Hari Batik Nasional di depan Loji Gandrung, Solo, Minggu (2/10/2022) pagi.(Solopos/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SRAGEN — Penyanyi cilik Farel Prayoga dan pedangdut Yeni Inka bakal ikut memeriahkan Pameran Inovasi Kesehatan (Pikes) 4 yang digelar oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sragen. Acara terbuka untuk umum dan gratis  itu akan digelar Jumat (28/10/2022) di Alun-Alun Sasana Langen Putra, Sragen.

Kepala Dinkes Sragen, Hargiyanto, mengatakan Pikes 4 pada tahun ini mengusung tema Inovasi Tiada Henti Sehatkan Sukowati. Selain hiburan musik, dalam Pikes ini juga akan ditampilkan 70 inovasi kesehatan dari puskesmas, rumah sakit negri, dinas kesehatan, dan elemen lain.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Salah satu tujuan Pikes adalah mempercepat program kesehatan seperti program pencegahan stunting, progam standar pelayanan minimal (SPM) berupa pelayanan dalam hipertensi, tuberkulosis dan lainnya,” terang Hargiyanto pada Solopos.com di kantornya pada Senin (24/10/2022).

Selain itu Dinkes juga mengadakan perlombaan karaoke dan stan-stan dalam Pikes 4 tersebut juga dinilai. “Acara tersebut juga dimeriahkan oleh Farel Prayoga dan Yeni Inka untuk menonjolkan dan branding untuk Dinkes. Karena Pikes yang dulu sudah dimeriahkan oleh Didi Kempot, Denny Caknan, dan Ndarboy Genk,” terang Hargiyanto.

Baca Juga: Siap-Siap! Duet Abah Lala-Farel Prayogo Hibur Warga Ambarawa Malam Ini

Ia menambahkan Farel Prayoga dan Yeni Inka masing-masing akan tampil satu jam, mulai pukul 20.30 WIB hingga 22.30 WIB.

Salah satu warga Kelurahan Sragen Wetan, Nur Aina Almardiyah, menyambut baik Pikes tersebut. Apalagi artis yang didatangkan adalah penyanyi cilik yang tengah naik daun, Farel Prayoga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya