SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Seorang nenek-nenek asal Klaten ditemukan tewas di jurang.

Solopos.com, KLATEN — Sukinah, 90, warga Dukuh Sumberejo, Desa Sedayu, Kecamatan Tulung, Klaten, ditemukan meninggal dunia di jurang di dukuh setempat, Kamis (27/7/2017) pagi.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Sebelumnya, Sukinah dikabarkan menghilang sejak Selasa (25/7/2017). Informasi yang dihimpun Solopos.com, Sukinah meninggalkan rumahnya sejak Selasa siang untuk berjualan gorengan.

Namun, hingga Selasa petang Sukinah tak kunjung kembali hingga kerabatnya kebingungan dan berupaya mencarinya. Jasad Sukinah ditemukan dua warga setempat yang juga berupaya membantu pencarian.

Awalnya, kedua warga itu mencium aroma tak sedap di sekitar jurang. Saat ditelusuri, bau tersebut berasal dari jasad Sukinah.

Kejadian tersebut lantas dilaporkan ke Mapolsek Tulung. Sukinah diduga terpeleset dan jatuh ke jurang.

Dari hasil identifikasi, Sukinah diperkirakan sudah meninggal dunia sejak dua hari sebelum ditemukan. Jenazah Sukinah lantas diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

“Jurangnya itu hanya berjarak sekitar 300 meter dari rumah korban. Dari informasi, korban memang sudah pikun,” kata Kapolsek Tulung, AKP Parmo Bin Muhtarom saat dihubungi Solopos.com, Kamis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya