SOLOPOS.COM - Sri Rejeki, perempuan asal Desa Mranggen, Kecamatan Jatinom, Klaten, yang hilang selam berhari-hari. (Istimewa/Facebook BERITA KLATEN TERKINI)

Solopos.com, KLATENHilangnya Sri Rejeki, 34, perempuan asal Mranggen, Jatinom, Klaten, selama berhari-hari mengingatkan pada kasus serupa yang terjadi pada perempuan asal Karangpakel, Trucuk, Klaten, Cahya Niken Tri Hastuti, 20, atau Mbak Niken, beberapa bulan lalu.

Ada kesamaan pada dua kasus itu, yakni sama-sama pergi mengendarai sepeda motor. Selain itu, Mbak Sri juga diketahui pergi dengan membawa uang serta perhiasan. Hal itu membuat keluarganya khawatir terjadi apa-apa dengan ibu dua anak tersebut.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Informasi bahwa Mbak Sri menghilang dari rumahnya di Jatinom, Klaten, dengan membawa sepeda motor, uang, dan perhiasan itu diunggah pemilik akun Facebook Dony Adi Farrel di grup Facebook BERITA KLATEN TERKINI.

Tolong bantuannya lur..orang ini 4hari pergi dari rumah dan tidak ada kabar..pergi dari rumah bawa uang banyak, motor, dan perhiasan. Dikhawatirkan terjadi apa2,” tulis pemilik akun Dony Adi Farrel yang melengkapi nomor telepon yang bisa dihubungi pada unggahan tersebut.

Dihubungi Solopos.com, Minggu (16/4/2023), Dony yang ternyata kakak ipar Sri Rejeki mengatakan Mbak Sri pergi dari rumah sejak sekitar lima hari lalu atau sejak Rabu (12/4/2023) dan hingga Minggu tak diketahui rimbanya.

Kali terakhir sebelum hilang, Mbak Sri asal Jatinom, Klaten, terlihat pergi mengenakan sweater warna merah dan celana pendek. Sebelum pergi, Sri Rejeki diketahui sempat berkomunikasi dengan suaminya yang dalam perjalanan pulang dari Semarang.

Percakapan telepon itu, menurut Dony, berlangsung cukup lama dan keduanya sempat ribut via telepon. Padahal, Dony mengatakan sebelumnya tidak ada masalah apa-apa antara pasangan suami istri itu. Saat suaminya sampai di rumah itu, Sri Rejeki sudah pergi dan hingga Minggu belum kembali.

Seperti diketahui, beberapa bulan lalu tepatnya pada 21 November 2022 lalu, perempuan asal Karangpakel, Trucuk, Klaten, Cahya Niken Tri Hastuti, 20, atau Mbak Niken, juga pergi dari rumahnya dengan mengendarai sepeda motor.

Niken pamit pergi hendak bekerja namun ternyata tak kembali lagi ke rumahnya sampai sekitar dua bulan kemudian. Niken pulang pada akhir Januari 2023 namun tanpa sepeda motornya. Ia pulang naik kereta api kemudian lanjut naik ojek ke rumahnya di Trucuk.

Belakangan diketahui Niken pergi bersama seorang teman laki-laki dan sepeda motornya dibawa kabur oleh teman laki-laki yang dikenalnya di Jogja tersebut. Saat sampai di rumah, Niken disebut dalam kondisi seperti terhipnotis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya