SOLOPOS.COM - Pengumuman Sayembara Re-Design Logo Himatek sekaligus Launching dan Peresmian Logo Himatek 2023. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO –  Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi (Himatek) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo, Jawa Tengah, menggelar pengumuman Sayembara Re-Design Logo Himatek sekaligus Launching dan Peresmian Logo Himatek yang bertempat di Ruang Sidang Baru Gedung B, Universitas Slamet Riyadi Solo.

Menurut Ketua Pelaksana, Nashir, sayembara ini dimulai pada tanggal 21 Februari 2023 hingga 12 Maret 2023 untuk pendaftaran dan pengumpulan
hasil karya. Kemudian dilanjutkan di tahap penjurian pada tanggal 13-14 Maret 2023.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Puncak acara pengumuman pemenang Sayembara Re-Design Logo Himatek dan Launching dan Peresmian Logo Himatek yang dilaksanakan diadakan pada  Kamis, 16 Maret 2023 dengan diikuti oleh 26 peserta yang terdiri dari mahasiswa Unisri serta kalangan umum.

Dalam rilis tertulisnya yang diterima Solopos.com, Canakya Bima Ananda Putra, Ketua Umum HMPS PTI 2022/2023, menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para peserta, ketua pelaksana dan teman-teman panitia yang bertugas atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan tersebut dapat terselenggarakan dengan lancar tanpa hambatan.

Dia juga berharap dengan logo baru Himatek ini dapat menjadi semangat baru bagi seluruh keluarga besar Himatek dan bisa menjadi representasi dari visi dan misi Himatek.

Adapun yang berhasil menjuarai sayembara ini adalah siswi SMAN 5 Solo, Elizabeth Aprilia Gunawan, dengan mendapatkan skor sebesar 1657 poin dari para Dewan Juri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya