SOLOPOS.COM - ilustrasi (dok Solopos)

ilustrasi (dok Solopos)

Wonogiri (Solopos.com)--Lubang jalan kembali memakan korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor, Roby Bahtiar Rifai, 24, warga Karangan, Balong, Ponorogo, Jawa Timur, tewas dalam upayanya menghindari lubang dan bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lain di Jl Raya Purwantoro-Slogohimo Dusun Jaten, Desa Miricinde, Kecamatan Purwantoro, Sabtu (16/7/2011) sore.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Keterangan yang diperoleh Espos, Roby yang masih berstatus mahasiswa itu  meninggal dunia akibat luka parah di bagian kepala. Sedangkan pengendara sepeda motor lainnya yang bertabrakan dengannya, Gianto, 31, warga Wates Wetan, Desa Bangsri, Purwantoro, masih dirawat di rumah sakit dalam kondisi tak sadarkan diri.

Kanitlaka Satlantas, Iptu Jumari, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika dan Kasatlantas AKP Joeharno, saat memberikan keterangan kepada wartawan, Minggu (17/7/2011), mengungkapkan dalam kejadian itu, Roby yang mengendarai sepeda motor Honda AE 4584 SM  tengah melaju dari arah timur (Ponorogo). Sampai di lokasi kejadian, sebuah jalan lurus dan datar, terdapat sebuah lubang di jalan.

“Korban bermaksud menghindari lubang itu hingga sepeda motornya melanggar marka jalan. Pada saat bersamaan meluncur sepeda motor Honda AE 6133 SN yang dikendarai Gianto dari arah berlawanan. Jarak antara keduanya sudah terlalu dekat dan tabrakan tak bisa dihindari,” jelas Jumari.

Jumari menambahkan setelah tabrakan itu, kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun dalam perjalanan, nyawa Roby melayang. Sedangkan Gianto, hingga hari ini masih dirawat di Rumah Sakit Aisyiyah Ponorogo. Menurut keterangan, kondisi Gianto menderita luka berat di kepala dan masih dalam kondisi tak sadarkan diri.

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya