SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)–Sebuah bus Sumber Kencono Nopol W 7183 UY terperosok masuk parit lantaran menghindari truk tak dikenal di perempatan Tegrat, Bulaksari,
Sragen Kota, Kamis (24/2/2011).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Seorang saksi mata Hujang, 23, warga Bulaksari saat dijumpai Espos, Kamis, menerangkan kecelakaan itu bermula saat bus melaju dari arah barat. Bus itu berjalan di belakang truk tak dikenal.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Menjelang sampai di pertigaan, bus yang dikemudikan Fahri, 37, warga Madiun, Jatim itu bermaksud mendahului truk dari arah kanan. Namun truk mendadak belok ke kanan. “Untuk menghindari truk itu, sopir membanting stir ke kanan akhirnya masuk parit. Sekitar 10 orang penumpang selamat dan segera dialihkan ke bus lain. Kru bus juga selamat semua. Saya sepintas mendengar suara ban bus yang direm dengan suara nyaring. Setelah saya keluar ternyata bus sudah masuk parit,” aku Hujang yang tinggal di sebelah barat tempat kejadian perkara (TKP).

Penjelasan Hujang dibenarkan Fahri yang dimintai keterangan Espos secara terpisah. Sekitar satu jam empat mobil derek datang ke lokasi untuk evakuasi bus. “Truk itu langsung melaju ke arah selatan. Saya tidak tahu Nopol truk itu. Yang saya tahu truk berwarna kuning,” imbuh Fahri. Setelah beberapa menit, bus berhasil dievakuasi dan dibawa ke Mapolres Sragen.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya