SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Hasil pantauan Espos, arus lalu lintas H+1 Lebaran di perempatan Gemolong masih padat seperti pagi tadi, pukul 09.00 WIB. Hingga pukul 16.00 WIB, belum ada perubahan yang terjadi. Hingga kini, petugas masih mengatur arus lalu lintas baik di tengah jalan maupun menggunakan pengeras suara melalui Pos PAM 04 Gemolong.

Saat Espos menghubungi Ketua Regu-II yang tengah bertugas jaga, AKP Budiono SH, nomor tidak dapat dihubungi. Sementara itu, menurut salah seorang petugas jaga di Pos Polisi Gemolong yang dihbungi Espos menuturkan arus lalu lintas masih sama seperti pagi tadi dan kemungkinan sama hingga malam nanti.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Saya sendiri kurang tahu akan sampai kapan. Tetapi, kemungkinan arus lalu lintas masih akan padat hingga nanti malam,” ulas salah seorang petugas jaga di Pos Polisi Gemolong yang tak mau disebut namanya saat dihubungi Espos, Sabtu (11/9) sore pukul 16.00 WIB.

m88

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya