SOLOPOS.COM - Sepeda motor Honda Vario warna merah ditemukan di dasar Sungai Lencong, Kalijirak, Tasikmadu, Karanganyar pada Senin (24/4/2023). (Istimewa/Polisi)

Solopos.com, KARANGANYAR — Warga Kalijirak, Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar dihebohkan dengan penemuan sepeda motor di dasar aliran Sungai Lencong pada Senin (24/4/2023) sore.

Hingga kini, aparat kepolisian setempat masih menyelidiki kepemilikan sepeda motor Honda Vario warna merah berpelat nomor AD 5124 IZ tersebut.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kapolsek Tasikmadu, AKP Teguh, mengatakan sepeda motor ditemukan kali pertama oleh warga yang tengah beraktivitas di sekitar sungai.

Saat itu warga melihat kondisi sepeda motor di dasar sungai Lencong. Warga lantas melaporkan kejadian itu ke aparat desa dan ditindaklanjuti ke Polsek Tasikmadu.

“Kami langsung ke lokasi untuk memastikan laporan penemuan sepeda motor. Memang benar ditemukan sepeda motor kondisi utuh,” kata dia kepada Solopos.com, Selasa (25/4/2023).

Saat ditemukan, dia mengatakan kondisi sepeda motor lengkap minus kaca spion hanya menyisakan satu sisi. Kondisi sepeda motor juga penuh dengan lumpur.

Belum diketahui identitas pemilik kendaraan tersebut. Termasuk motif sepeda motor hingga ditemukan di dasar aliran sungai.

“Masih dalam lidik [siapa pemilik dan kenapa sampai di dasar sungai],” kata dia.

Terkait kabar yang beredar sepeda motor tersebut hasil tindak pencurian, Kapolsek mengaku tidak ingin berandai-andai. Pihaknya masih menyelidiki kasus temuan sepeda motor tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya