SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi e-KTP JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto

Solopos.com, WONOGIRI — Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Wonogiri kembali membuka pelayanan administrasi kependudukan (Adminduk) saat weekend. Di sisi lain, Disdukcapil Wonogiri juga membuka pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Nyawiji Wonogiri.

Informasi Disdukcapil Wonogiri membuka pelayanan Adminduk saat Sabtu dan Minggu alias weekend diunggah di Instagram, @disdukcapil_kabwng, empat hari lalu. Dalam keterangannya dijelaskan pelayanan hari Sabtu mulai dibuka, 7 Januari 2023 pukul 08.00 WIB-11.00 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Layanan CFD hari Minggu mulai tanggal 15 Januari 2023 pukul 06.00 WIB-08.30 WIB,” tulis @disdukcapil_kabwng.

Sebelumnya, @disdukcapil_kabwng juga pernah menyampaikan informasi tentang 22 layanan yang bisa diakses masyarakat di MPP Nyawiji Wonogiri.

Di antara pelayanan itu, seperti pembuatan kartu keluarga (KK) baru, KK karena perubahan data, KK karena penambahan anggota keluarga, KK karena pengurangan anggota keluarga, KK karena hilang, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya