SOLOPOS.COM - Foto bersama dari kiri ke kanan; Slameto (Pinca Solo Baru), M. Dwi Kurniawan (Kepala Unit Bulu Sukoharjo), Dodie Hartono (Pinca Sukoharjo), Harjanto (perwakilan Dinsos Jateng), Heri Prasaja ( perwakilan Polres Sukoharjo), dan Duanto Kurniawan (Notaris) dalam acara Pesta Rakyat Simpedes di Food Centre Handayani, Sukoharjo, Rabu (20/7/2022). (Solopos.com/ Tiara Surya Madani).

Solopos.com, SUKOHARJO – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sukoharjo dan Solo Baru menggelar Pesta Rakyat Simpedes berupa penarikan undian yang diadakan di Food Centre Handayani, City Walk Jl. Jendral Sudirman, Sukoharjo, Rabu (20/7/2022).

Hadiah utama II yakni satu unit Suzuki New Carry Pickup dimenangkan Sugiyanto dari Unit Bulu Sukoharjo. Sementara grand prize I Suzuki All New Ertiga dimenangkan Ari Susanti dari Unit Bulu Sukoharjo.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Penerimaan hadiah diwakili oleh kepala cabang yang selanjutnya akan diserahkan ke peserta melalui cabang unit kerja masing-masing bank.

Sementara, serangkaian acara pengundian dihadiri oleh Kepala Cabang BRI Sukoharjo dan Solo Baru, karyawan BRI cabang Sukoharjo dan Solo Baru, perwakilan notaris, saksi dari Polres Sukoharjo, dan Dinas Sosial Sukoharjo.

Kepala BRI Cabang Solo Baru, Slameto, menjelaskan tabungan Simpanan Masyarakat Pedesaan (Simpedes) dapat digunakan semua kalangan. Tidak hanya masyarakat pedesaan karena pola pembukuannya lebih mudah, serta memiliki banyak kelebihan dari simpanan lain.

Baca juga: Diarak 2 Kilometer, Ini Hadiah Utama Undian Simpedes BRI Sukoharjo

Slameto menambahkan jumlah nasabah BRI Cabang Solo Baru saat ini mencapai 8.000 lebih.

“Menabung itu investasi masa depan. Dengan budaya menabung dapat mengelola pendapatan, berapa yang disisihkan, tujuan menabung jika ada kebutuhan mendadak bisa dipakai,” ujar Slameto.

Penarikan undian dihadiri perwakilan nasabah Simpedes yang berkesempatan mendapatkan grand prize utama kedua yakni satu unit Suzuki New Carry Pickup dan grand prize utama pertama satu unit Suzuki All New Ertiga.

Acara tersebut juga disiarkan secara langsung melalui YouTube Espos Live dipandu oleh Nicko Candra dan Janur serta dimeriahkan dengan hiburan dari ANF Band.

Pimpinan Cabang BRI Sukoharjo, Dodie Hartono mengatakan Panen Hadiah Simpedes diselenggarakan dua kali dalam setahun dengan periode I pada 1 Maret-31 Agustus dan periode II pada 1 September-28 Februari.

Baca juga: PESTA RAKYAT SIMPEDES : Puluhan Stan UKM Meriahkan Stadion Wilis Madiun

“Simpedes tabungan produk dari BRI yang dipasarkan di cabang, yang menarik Simpedes tiap enam bulan diadakan undian secara lokal,” kata Dodie.

“Misalkan di cabang Solo Baru, maka penabung di Solo Baru, diundinya se-Solo Baru, kalau Sukoharjo ada 17 unit, satu kantor kas, kemudian ada cabang, nanti diundinya se-cabang itu saja, kemungkinan mendapat hadiah lebih besar,” kata Dodie.

“Fasilitas Simpedes sama dengan jenis tabungan BRI lain, bisa menggunakan Brimo, dengan Brimo sudah cardless nggak pakai kartu dan buku tabungan karena penarikan tunai cukup pakai Brimo, dari aplikasi Brimo sudah bisa, kalau ke ATM hanya perlu kode dalam aplikasi dengan menu Tarik Tunai,” tambah Dodie.

Tak hanya mobil, Pesta Rakyat Simpedes dengan acara pengundian periode semester II 2022 bertabur hadiah. Ada satu unit Honda Vario, tiga unit Honda Beat, empat unit TV LED Samsung, 19 unit TV LED Sharp, dua unit Kulkas Samsung, dan dua unit mesin cuci Samsung.

Ditambah 19 unit mesin cuci Polytron, dua unit Yamaha All New NMAX, 10 unit Yamaha New Mio M3, dan satu unit Yamaha Aerox New. “Tiap nasabah yang memiliki saldo tabungan Rp100.000 akan mendapatkan satu kupon undian,” lanjut Dodie.

Baca juga: Rezeki Nomplok, Nasabah BRI Unit Bayat dan Ketandan Klaten Dapat Mobil

“Pandemi kemarin acara tetap berjalan, hanya dibatasi, tidak di tempat umum seperti ini. Kemarin [waktu pandemi] diadakan di Hotel Best Western kalau enggak salah, dengan mematuhi protokol kesehatan, undangannya tetap disaksikan peserta dan saksi,” tutup Dodie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya