SOLOPOS.COM - Penyerahan bantuan kursi roda dari Sentra Terpadu Prof. Dr. Soeharso Surakarta di Desa Bolopleret, Kecamatan Juwiring, Senin (12/12/2022). (Istimewa/Pemdes Bolopleret)

Solopos.com, KLATEN — Penyandang disabilitas di Desa Bolopleret, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten memperoleh bantuan kursi roda dan alat bantu pendengaran di kantor desa setempat, Senin (12/12/2022) pukul 10.00 WIB. Bantuan tersebut merupakan hasil kepedulian dari Sentra Terpadu Prof. Dr. Soeharso Surakarta.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, bantuan kursi roda yang diserahkan ke penyandang disabilitas di Bolopleret mencapai enam kursi roda. Sedangkan bantuan alat bantu pendengaran berjumlah dua unit. Saat penyerahan bantuan, salah seorang perwakilan dari Sentra Terpadu Prof. Dr. Soeharso Surakarta menyempatkan hadir di Bolopleret.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kepala Desa (Kades) Bolopleret, Catur Joko Nugroho, mengucapkan banyak terima kasih kepada Sentra Terpadu Prof. Dr. Soeharso Surakarta yang telah memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas di desanya. Sebagian besar para penyandang disabilitas yang memperoleh bantuan tersebut dari kalangan keluarga tak mampu.

“Kami sangat mengapresiasi atas kepedulian ini. Harapannya semoga bisa bermanfaat bagi para penerima,” katanya kepada Solopos.com, Selasa (13/12/2022).

Salah seorang penerima bantuan, Waluyo, 65, mengaku memperoleh bantuan berupa kursi roda. Pria lanjut usia (lansia) tersebut memang berharap dapat memperoleh bantuan kursi roda.

Baca Juga: Petani Trucuk Klaten Jadi Korban Pencurian, Motor Raib saat Ditinggal ke Sawah

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya