SOLOPOS.COM - Ilustrasi Hotel Aziza Solo (aziza.horison-group.com)

Hotel di Solo berdayakan taksi demi genjot okupansi.

Solopos.com, SOLO — Aziza Hotel Solo menggandeng operator taksi untuk meningkatkan okupansi harian hotel. Hal ini dilakukan melalui penawaran fee bagi pengemudi taksi setiap mengantar tamu ke hotel syariah yang berlokasi di Jl. Kapten Mulyadi Solo tersebut.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Owner Representative Aziza Hotel Solo, Ahmad Adib, menyampaikan selama ini sopir taksi mampu memberi sumbangan terhadap okupansi melalui tamu yang diantarkan ke hotel. Oleh karena itu, dia menggandeng operator Taksi Mahkota. Taksi sebagai salah satu sarana transportasi, semakin diminati masyarakat sehingga kerja sama tersebut dinilai sebagai peluang yang menguntungkan.

“Ada tiga keuntungan yang ditawarkan terhadap pengemudi taksi, yakni fee Rp25.000 apabila membawa tamu untuk walk in di hotel tersebut, fee Rp250.000 untuk setiap deal wedding package. Selain itu, disediakan pula satu voucher menginap bagi sopir yang paling banyak membawa tamu setiap bulannya,” ungkap Adib seusai acara Guyub Bareng Pengemudi Taksi, akhir pekan lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya