SOLOPOS.COM - Hotel Aziza Solo (Agoda.com)

Solopos.com, SOLO — Hotel Aziza, Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah menawarkan program Taxi Card Member untuk meramaikan tingkat hunian hotel berbasis syariat itu. Public Relation Officer Aziza Hotel Nuning mengatakan pihaknya ingin berbagi dengan para pengemudi taksi yang secara tidak langsung telah ikut memperkenalkan hotel kepada masyarakat umum.

Hotel Aziza akan membagikan Taxi Member Card ke semua pengemudi taksi di Kota Solo dan sekitarnya. “Setiap kali mereka [sopir] membawa tamu dan menginap di Hotel Aziza dengan menunjukkan Taxi Member Card mereka ke bagian resepsionis akan langsung mendapat penghargaan berupa uang tunai sejumlah nominal yang tercantum pada kartu. Kami juga mengeluarkan Aziza Loyalty, yakni kartu member yang menyatakan setiap tamu berhak menginap gratis setelah menginap 10 kali dan berlaku untuk kelipatannya,” papar Nuning dalam rilisnya, Jumat (25/4/2014).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya