SOLOPOS.COM - Syariah Hotel Solo (Lorinhotels.com)

Hotel di Solo, Syariah Hotel, menggalang donor darah.

Solopos.com, SOLO — Syariah Hotel Hotel, Rabu (24/12/2014), menggelar acara penyumbangan darah bertema Share Your Blood To Save Life (Special Giving For The End Of 2014) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Solo.  Public Relations Officer Syariah Hotel Solo, Wisti Valerina, mengatakan penggalangan donor darah itu merupakan  agenda penutup tahun Syariah Hotel Solo bekerja sama dengan PMI Kota Solo menggelar kegiatan bertema kemanusiaan.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Kali ini kami mengadakan pendonoran darah. Ini adalah bentuk kegiatan CSR [corporate social responsibility] yang memang biasa kami adakan secara rutin sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama. Kami turut mengundang beberapa perwakilan hotel-hotel di Solaraya beserta para tamu yang menginap di Syariah Hotel Solo serta kalangan umum untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan ini,”  ungkap dalam rilisnya, Rabu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya