SOLOPOS.COM - Karyawan Hotel Front One Sragen melayani pengunjung yang meminta selat solo saat promo menu buka puasa berjudul “Rindu Ramadan” di Lantai III Hotel Front One Sragen, Jumat (17/3/2023). (Solopos.com/Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN — Hotel Font One Sragen siapkan 50 menu khas untuk berbuka puasa bagi umat muslim dengan paket “Rindu Ramadan” yang mulai dibuka Sabtu (25/3/2023) besok.

Setiap orang cukup dengan merogoh kocek Rp60.000 bisa mendapatkan paket 50 menit tersebut plus gratis takjil dan keuntungan lainnya serta berkesempatan mendapatkan voucher gratis menginap denggan cara diundi setiap pekan. Promo Hotel Front One Sragen tersebut diungkapkan Sales Executive Dhea Saputri saat berbincang dengan Solopos.com di Hotel Front One Sragen, Jumat (17/3/2023).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Dia menyampaikan dengan Rp60.000/paket itu pengunjung bisa menikmati sajian menu nusantara yang tentunya setiap hari berganti varian menu. Dhea menyebut menu nusantara itu seperti bakso malang, tahu campur lamongan, siomai bandung, mie ayam, mi dok-dok, steamboat, selat solo, sayuran jawa, es buah, kolak, dan seterusnya.

“Semua menu itu menjadi andalan. Pilihan menu nusantara itu mempertimbangkan selera dan kecocokan lidah warga Sragen. Setiap hari menunya bervariasi. Hidangan utama setiap hari berganti supaya tidak bosan,” katanya.

Dia menyebut lebih dari 50 menu yang disiapkan untuk promo buka puasa dengan kapasitas tempat sampai 150 orang di Lantai III hotel. Dia memberikan promo lainnya, seperti promo 10 gratis satu dan ada voucher menginap yang diundi setiap pekan. Untuk anak usia 12 tahun ke bawah mendapat diskon 50% sedangkan balita gratis. Dhea menyarankan supaya reservasi terlebih dahulu supaya masih mendapatkan tempat.

General Manager Hotel Front One Sragen, Sri Hartoto, menyampaikan hotel ini memiliki tujuh kali rotasi makanan. Dia menyampaikan dengan kondisi pandemi Covid-19 dicabut sekarang maka masyarakat lebih leluasa sehingga ada semacam reuni bareng dan ramai. Dia optimistis promo buka puasa ini akan mendapat respons luar biasa dari khalayak Sragen.

“Animo selama Ramadan di 2022 lalu yang masih masa pandemi Covid-19 saja bisa tembus 1.800 orang. Kami optimistis pada Ramadan 2023 ini bisa di atas 2.000 orang. Sekarang tingkat okupansi hotelnya mencapai 90%. Artinya, kompetitor kami justru berada di Solo bukan di Sragen,” jelas Totok, sapaannya.

Sragen memiliki peluang besar untuk bisnis perhotelan karena terletak di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur dan merupakan jalur perlintasan. Hotel Front One Sragen merupakan hotel ketujuh di Soloraya karena enam Hotel Front One lainnya ada di Solo.

Acara promo tersebut juga dihadiri Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama, Ketua DPRD Sragen Suparno, dan legislator DPRD Provinsi Jawa Tengah Untung Wibowo Sukowati bersama istrinya Wulan Permatasari yang juga legislator DPRD Sragen.

“Ini hotel bintang tiga satu-satunya di Sragen. Makanannya lengkap dan enak. Ada selat yang saya suka karena khas selat jawa, ada kebab, gorengan, dan banyak lagi. Ini tinggal promosinya dan lay out tempatnya ditambah. Hotel ini jadi alternatif daripada jauh-jauh ke Solo,” ujar Untung Wibowo Sukowati yang akrab disapa Bowo itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya