SOLOPOS.COM - Foto kiriman warga yang menggambarkan hujan deras dan angin kencang di sekitar Terminal Tirtonadi, Sabtu (1/3/2014). (Istimewa/pasangmata.detik.com)

Solopos.com, SOLO — Hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Solo sore ini dikabarkan langsung menyebabkan gangguan di berbagai kawasan, khususnya di jalan raya. Beberapa warga melalui media sosial melaporkan angin kencang memaksa pengendara menghentikan perjalanan.

Seorang warga yang mengaku bernama Muji Harjo melaporkan melalui pasangmata.detik.com tentang dampak hujan deras dan angin kencang tersebut di sekitar Terminal Tirtonadi Solo.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Kota Solo khususnya sekitar Terminal Tirtonadi diguyur hujan yang sangat deras disertai angin kencang.karna kejadian itu banyak masyarakat yang tak berani melanjutkan perjalanannya khususnya para pengemudi motor.skrng air juga sudah menggenangi jalanan,” tulisnya, Sabtu (1/3/2014) pukul 16.59 WIB yang juga disebarkan oleh akun Twitter @agendaSOLO tak lama kemudian.

Sebelumnya pada Sabtu siang, Kota Solo dan sekitarnya memang sudah dinaungi awan hitam yang cukup merata. Selain itu, banyak warga yang merasakan suhu udara lebih tinggi daripada biasanya. Sejauh ini, belum diketahui dampak dari hujan deras dan angin kencang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya