SOLOPOS.COM - Kendaraan melintas perlahan-lahan di genangan air yang terjadi di wilayah Banyuagung, Kadipiro, Banjarsari, Solo, Jumat (1/3/2024) siang. (Solopos.com/Candra Septian)

Solopos.com, SOLO–Hujan deras yang terjadi di sejumlah kawasan di Kota Solo pada Jumat (1/3/2024) siang menyebabkan genangan di wilayah Banyuagung, Kelurahan Kadipiro, Banjarsari, Solo.

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi, hujan deras terjadi Jumat (1/3/2024) pukul 13.40 WIB. Akibatnya terjadi genangan air di wilayah Banyuagung.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Menurut keterangan warga setempat, Harimurti, 72, Wilayah Banyuagung memang menjadi langganan genangan bila curah hujan tinggi. Bahkan, genangan bisa mencapai sekitar 20 cm.

Ia menambahkan warga sebetulnyaa sudah sering menyampaikan keluhan tentang genangan ini ke kelurahan, namun masalah genangan masih terus berulang. Banjir membuat beberapa kendaraan bermotor berjalan pelan pelan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya