SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOYOLALI — Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Boyolali, Selasa (29/1/2013) siang hingga sore, mengakibatkan sejumlah pohon di beberapa titik di Jl Pandanaran, tumbang. Sebagian atap di salah satu toko di jalan itu juga terlepas dan kemudian jatuh.

Angin kencang juga menghempaskan salah satu pintu yang ada di Gedung DPRD Boyolali hingga kacanya pecah berhamburan. Beruntung tidak ada yang terluka karena terkena pecahan kaca itu.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pantauan Solopos.com, Selasa, salah satu pohon di Jl Pandanaran yang tumbang ada di depan Kantor Pengadilan Agama Boyolali dan beberapa pohon lain di sepanjang jalan itu.

Menurut saksi mata, Sari, warga sekitar, pohon-pohon itu tumbang karena angin sangat kencang di tengah hujan deras. “Ngeri juga. Karena anginnya kencang sekali. Saya lihat di jalan banyak pohon yang tumbang. Ada atap toko yang tiba-tiba jatuh di pertigaan Pusung, seberang kantor FIF. Di dekat Kantor Pegadaian, ada lampu yang sengkleh (rusak),” tutur Sari ketika diwawancarai Solopos.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya