SOLOPOS.COM - Ilustrasi hujan deras. (Freepik)

Solopos.com, SOLO–Cuaca Kota Solo di pengujung Februari, Selasa (28/2/2023), masih diguyur hujan pada siang hingga malam hari.

Dari laman bmkg.go.id, pada dini hari hingga pukul 10.00 WIB, cuaca Kota Solo diperkirakan akan berawan dengan suhu udara 26 derajat celsius hingga 29 derajat celsius.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pada pukul 13.00 WIB, cuaca Kota Solo berubah menjadi hujan disertai petir, dengan suhu udara mencapai 32 derajat celsius. Kelembapan udara 65%, kecepatan angin 20 km/jam yang berembus dari arah barat.

Pada pukul 16.00 WIB, hujan masih mengguyur kawasan Kota Solo dengan suhu udara 29 derajat celsius, kelembapan udara 75%, kecepatan angin 20 km/jam dan arah angin dari barat.

Cuaca Kota Solo diperkirakan akan berubah berawan pada pukul 19.00 WIB dengan suhu udara mencapai 28 derajat celsius, kelembapan udara 75%, kecepatan angin 10 km/jam dan arah angin dari barat. Cuaca berawan bertahan hingga malam hari atau sekitar pukul 22.00 WIB dengan suhu udara mencapai 26 derajat celsius, kelembapan udara 85%, kecepatan angin 10 km/jam dan arah angin dari arah barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya